Pengobatan Konstipasi Kronis Secara Tradisional

Pengobatan Konstipasi Kronis. Bila anda mengalami susah buang air besar atau sembelit, jangan dibiarkan, karena dapat menyebabkan konstipasi kronis yang berbahaya. Konstipasi atau sembelit merupakan kelainan sistem pencernaan disertai menurunnya fungsi usus yang menyebabkan susah buang air besar karena fases mengeras. Usus manusia menampung banyak makanan, apabila usus tidak dibersihkan, maka residu atau sisa-sisa metabolisme tubuh dapat mengendap dan menyebabkan berbagai jenis penyakit, salah satunya konstipasi. Untuk mengobati serta mencegah berbagai jenis penyakit usus, kini telah hadir Koloklin Capsule sebagai obat spesialis untuk merawat kesehatan usus pada manusia. Koloklin Capsule terbuat dari ramuan bahan-bahan tradisional yang diproses dan diolah para ahli secara higienish, efektif, dan aman.

Pengobatan Konstipasi Kronis
Pengobatan Konstipasi Kronis

Informasi tentang konstipasi

Konstipasi adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan kesulitan untuk buang air besar sebagai akibat dari feses yang mengeras. Konstipasi terjadi ketika kolon (usus besar) menyerap air secara berlebihan atau kontraksi otot-otot di kolon berjalan lambat. Hal ini akan menyebabkan feses yang melewati kolon bergerak terlalu lambat dan akibatnya, feses menjadi keras dan kering. Ada dua tipe dari konstipasi yaitu konstipasi idiopatik dan konstipasi fungsional. Konstipasi fungsional berarti usus dalam kondisi yang sehat tetapi tidak berfungsi dengan baik. Hal ini sering terjadi akibat pola makan dan gaya hidup yang buruk. Konstipasi idiopatik adalah konstipasi yang penyebabnya tidak diketahui dan mungkin disebabkan oleh berbagai alasan seperti masalah hormonal, persarafan, dan otot-otot saluran pencernaan pada anus, rektum atau kolon.

Penyebab konstipasi

Ini sering sulit untuk mengidentifikasi penyebab pasti sembelit. Namun, ada beberapa hal yang berkontribusi terhadap kondisi, termasuk:

  • Tidak makan cukup serat, seperti buah, sayuran dan sereal
  • Perubahan dalam rutinitas atau gaya hidup, seperti perubahan dalam kebiasaan makan
  • Efek samping dari obat tertentu
  • Tidak minum cukup cairan
  • Kecemasan atau depresi
  • Pada anak-anak, pola makan yang buruk, takut tentang menggunakan toilet dan masalah toilet training semua dapat menyebabkan sembelit.

Sembelit dapat terjadi pada bayi, anak-anak dan orang dewasa. Diperkirakan bahwa sekitar satu dari setiap tujuh orang dewasa dan sampai satu dari setiap tiga anak di Inggris memiliki sembelit pada satu waktu. Kondisi ini mempengaruhi dua kali lebih banyak perempuan sebagai laki-laki dan juga lebih sering terjadi pada orang dewasa yang lebih tua dan selama kehamilan.

Gejala konstipasi

  • Buang air besar lebih sedikit dari normal
  • Tinja yang sulit keluar atau menyakitkan
  • Rasa sakit atau kembung di perut

Bila konstipasi tidak segera diatasi biasanya akan menimbulkan komplikasi seperti hemorrhoid (wasir), yang disebabkan karena pemaksaan untuk buang air besar, atau robeknya kulit di sekitar anus, terjadi ketika feses yang keras melonggarkan otot sphincter. Lebih jauh lagi, bila seseorang menderita konstipasi kronis atau dalam jangka waktu yang lama maka akan beresiko untuk menderita divertikulosis, penyakit yang ditandai dengan terbentuknya divertikula (kantong) pada usus besar dan biasanya juga disebabkan karena peningkatan tekanan intrakolon. Divertikulosis yang parah akan berlanjut menjadi divertikulitis yakni peradangan pada divertikula-divertikula.

Pengobatan Konstipasi Kronis Agar Cepat Sembuh

Berbagai jenis obat-obatan untuk mengatasi sembelit atau konstipasi memang telah banyak beredar di pasaran. Namun, adna harus memperhatikan adanya efek samping atau kontraindikasi pada obat tersebut. Efek samping pada obat-obatan kimia umumnya akan menyisakan racun pada usus yang dapat menyebabkan komplikasi usus. Kini telah hadir Koloklin Capsule yang telah diformulasikan khusus untuk merawat kesehatan usus pada manusia. Koloklin Capsule terbuat dari perpaduan extract Lotus leaf, Polygonum multiflorum, Semen cassiae, serta Aleo yang telah teruji klinis sangat bagus untuk usus dan sistem pencernaan. Komposisi Koloklin Capsule diproses dengan standart GMP (Good Manufacturing Practice) dan telah terdaftar di BPOM TI 104341491.

Pengobatan Konstipasi Kronis
Pengobatan Konstipasi Kronis

Aturan pakai Koloklin Capsule : Sehari 2 kali, 2 kapsul, setelah makan, dan disertai banyak minum air putih.

Kandungan bahan dalam Koloklin Capsule mampu melancarkan sistem pencernaan, menjaga fungsi usus, membersihkan usus, melancarkan buang air besar, menguatkan otot usus, serta mencegah berbagai penyakit usus, seperti kolik, usus buntu, radang usus, infeksi usus, kanker usus, dsb. Bila anda sering mengalami gangguan sistem pencernaan, kini anda tidak perlu khawatir, karena telah hadir Kololin Capsule yang telah teruji dan terbukti khasiatnya. Perpaduan extract Lotus leaf, Polygonum multiflorum, Semen cassiae, serta Aleo dalam Koloklin Capsule merupakan solusi terbaik untuk Pengobatan Konstipasi Kronis secara tradisional paling cepat, mudah, dan terjangkau.

Pemesanan Koloklin Capsule
Pemesanan Koloklin Capsule

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

What is 4 + 5 ?
Please leave these two fields as-is: